|    |    |    

Bahasa Indonesia  |  English  

Berita

Beranda / Berita

18 Dec 2017

Perpusnas Serahkan Bantuan Perpustakaan Keliling kepada Kab. Wakatobi

Wakatobi, Sulawesi Tenggara – Kepala Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando berkesempatan menghadiri HUT ke- 14 Kabupaten Wakatobi. Puncak perayaan Hari Jadi tersebut diselenggarakan di Lapangan Merdeka Wangi-Wangi, yang dihadiri oleh Bupati Wakatobi Arhawi, Wakil Bupati, para pimpinan Muspida, SKPD, tokoh agama, adat, dan seluruh elemen masyarakat, Senin, (18/12/2017).

Pada kesempatan yang sama Kepala Perpusnas menyerahkan secara simbolis bantuan mobil perpustakaan keliling kepada Bupati Wakatobi Arhawi. Bantuan tersebut sifatnya sitmulan sehingga diharapkan peran aktif dan dukungan Pemda untuk menganggarkan dalam APBD berikutnya agar manfaat dari layanan perpustakaan keliling semakain banyak dirasakan oleh masyarakat.

Selain memberikan bantuan unit perpustakaan keliling, Kepala Perpusnas juga menandatanganani kesepakatan bersama dengan seluruh Kepala Desa se-Kab. Wakatobi untuk pelaksanaan perpustakaan desa. Dalam arahannya di hadapan Bupati dan seluruh masyarakat yang hadir, Kepala Perpusnas menyampaikan pentingnya perpustakaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Reportase : Dewi Kartikasari



Diunggah oleh admin (2017-12-22 13:47:30)

Berita Lainnya

Berita - 05 Jun 2018


Perpusnas Pertahankan Predikat WTP