Detail Buku

  • Tanggal Post: 2021-11-19

Manajemen merek dan strategi e-commerce : pendekatan praktis

...
Deskripsi Buku
JudulManajemen merek dan strategi e-commerce : pendekatan praktis
PenulisDr. David Sukardi Kodrat, M.M., CPM.
PenerbitPrenada Media
Tahun Terbit2021 (digital)
ISBN
Uraian

Manajemen merek adalah salah satu praktik pemasaran yang spesifik menangani produk. Merek berdampak penting terhadap citra kualitas produkyang ingin ditampilkan ke konsumen. Merek juga dapat meningkatkan penjualan dan membuat produk Lebih mudah bersaing. Dengan merek, harga bisa dinaikkan sehingga berimplikasi pada naiknya omset dan keuntungan penjualan.

Dalam konteks era digital, pengelolaan manajemen merek menghadapi tantangan baru. Banyak faktor atau variabel baru yang berbeda dan membutuhkan pemahaman dan pengelolaan dengan cara-cara tertentu agar merek dapat bertahan dan berkembang sehingga tetap dapat memberikan manfaat dan keuntungan.

Buku ini ditujukkan untuk para praktisi, peminat branding, dan bagi setiap orang yang percaya bahwa merek merupakan keunggulan kompetitif untuk kemajuan suatu produk atau jasa. Di akhir setiap bab diberi test formatif dan test unjuk kerja, sehingga buku ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa S-I dan S-2 di perguruan tinggi, dan panduan workshop terkait branding yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan; Dinas Koperasi dan UMKM dan workshop branding lainnya.

Sumberwebadmin.ipusnas.id/ipusnas/publications/books/170195

Hak Cipta 2022 © Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Jumlah pengunjung