Kepala Perpusnas Raih Penghargaan Komnas Anak Award 2018

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Medan Merdeka Selatan, Jakarta—Kepala Perpustakaan Nasional RI Muhammad Syarif Bando menerima penghargaan dari Komnas Anak sebagai salah satu tokoh pemerhati anak. Penghargaan Komnas Anak Awards diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Rambise di Teater Soekarman Perpusnas, Jakarta, Minggu, (18/11).

“Komnas Anak Awards ini adalah bagian dari komitmen kami untuk bersama-sama memberikan yang terbaik di daerah masing-masing," ujar Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait. Dia meminta agar para penerima penghargaan ini dapat berkomitmen menyelamatkan anak-anak Indonesia. Menurut Arist, semua anak Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang sama.

Selain Kepala Perpustakaan Nasional, ke-9 pemerhati anak yang dianugerahi penghargaan itu antara lain, Bupati Gianyar Bali I Made Agus Mahayastra, Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi, Kapolres Konawe Selatan Hamka Mappaita, Kapolres Tanah Datar Bayuaji Yudha Prajas, Kapolres Banjar Takdir Mattaneta, Dinas PPPA Maluku Utara Masni, Direktur SDM dan Umum Askrindo Firman Berahima, Ketua Forum Mahasatu Kota Batu, Malang, Alvilda Alviolita Melindasari, dan tokoh anak Lampung M. Gusti.

Reportase : Hartoyo Darmawan

 

PerpusnasPerpustakaan NasionalBuku TerbaruPerpusnas RIPerpustakaan Nasional Republik IndonesiaKoleksi Digital

Hak Cipta 2022 © Perpusnas Republik Indonesia

Jumlah pengunjung: NaN