KORPRI Perpusnas Gelar Turnamen Futsal

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Plaza Kenari, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Dewan Pengurus KORPRI Perpustakaan Nasional RI menyelenggarakan Kegaitan turnamen futsal Perpustakaan Nasional RI Tahun 2022. Sekretaris Korpri Perpustakaan Nasional RI, Edi Wiyono membuka kegaiatan turnamen futsal Perpustakaan Nasional RI di Planet Futsal Kenari, Senin (22/8/2022).

Sekretaris KORPRI Perpusnas, Edi Wiyono mengatakan Kegiatan ini diharapkan melahirkan pemain muda yang berbakat dan memunculkan bibit pemain futsal Perpustakaan Nasional RI. Turnamen futsal ini bukan hanya untuk mencari juara saja, melainkan juga diharpkan dapat memupuk rasa kekeluargaaan dan kebersamaan.

“Kami dari KORPRI ingin membentuk satu team futsal Perpustakaan Nasional RI yang kedepannya bisa mewakili Perpusnas pada turnamen - turnamen futsal antar Kementerian/Lembaga” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Dedi J Laisa sebagai ketua panitia pelaksana turnamen menghaturkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi tinggi nya kepada Dewan KORPRI Perpustakaan Nasional RI dan dan juga kepada seluruh Pimpinan Perpustakaan Nasional RI atas dukungan materi dan non materi sehingga terselenggaranya Turnamen Futsal Perpustakaan Nasioanal RI.

“kami berharap agar turnamen ini berjalan dengan baik, penuh sportivitas, fair play dan menjunjung tinggi silaturahmi” Pungkasnya.

Reporter: Ahmad Kemal Nasution

Fotografer: Denny

PerpusnasPerpustakaan NasionalBuku TerbaruPerpusnas RIPerpustakaan Nasional Republik IndonesiaKoleksi Digital

Hak Cipta 2022 © Perpusnas Republik Indonesia

Jumlah pengunjung: NaN